Hari Pertama PATI

| Selasa, 12 Agustus 2014

 

http://fykarfykar.files.wordpress.com/2014/06/pati-2014-umm-250x100.jpg?w=840Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi
Di hari pertama PATI aku sangat bingung untuk mencari tempat pelatihan PATI di labolatorium
Komputer Infokom C.
 Akhirnya akupun bertanya kepada kakak senior di UMM dan di beritahu. Setelah itu aku masuk keruangan pelatihan. mendapatkan materi tentang pengertian Internet, dan cara Browsing di Internet. Hari pertama ini aku sangat senang sekali karena instrukturnya mas Ari enak sekali kalau ngajar. Dan di hari kedua ketika masuk ruangan akupun terkejut karena instrukturnya ganti cewek. Setelah pergantian instruktur ini saya merasa beda dengan hari yang pertama karena mbaknya kalau menerangkan terlalu cepat, akupun kurang paham. Berbeda dengan masnya, kalau menerang woless(slow) mudah di mengerti. Di hari ketigapun juga sama .
mungkin itu saja curhat mengenai PATI dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲